7 Bisnis Hewan Aneh yang Sukses di Dunia

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja, sehingga tidak mengejutkan untuk banyak orang kalau inspirasi bisa datang dari kecintaan terhadap hewan peiharaan. Hewan, dari anjin dan kucing sampai kambing dan ayam dan di antaranya, telah menginspirasi banyak bisnis hewan aneh tapi sukses di berbagai belahan dunia.

Bisnis-bisnis ini ada yang memanfaatkan perilaku alamiah hewan tersebut sampai ada bisnis yang memanjakan hewan peliharaan anda sepenuhnya, inilah 7 bisnis hewan aneh yang belum pernah anda bayangkan sebelumnya:


Bisnis-Bisnis Hewan Aneh

Rent The Chicken
Apakah anda pernah terpikirkan beternak ayam di halaman rumah anda? Mempunyai peternakan telur segar yang anda inginkan dan teman berbulu untuk anda miliki sendiri menarik untuk sebagian orang, tapi tidak semua orang mengerti cara beternak ayam. Rent The Chicken memberikan anda peluang untuk anda mengerti bagaimana cara beternak ayam sendiri sebelum anda memilik ayam sendiri di rumah.

Jadi bagaimana cara kerjanya? Menurut websitenya, Rent The Chicken menyediakan apapun yang anda butuhkan, termasuk dua ayam petelur, kandang ayam portable, tempat makanan dan minuman, makanan ayam yang cukup selama masa peminjaman anda dan juga instruksi untuk mengurus semuanya. Lama waktu peminjaman dibuka selama Mei sampai November, karena itu adalah waktu ketika ayam banyak mengeluarkan telurnya.

bisnis hewan aneh


CitiKitty
Sebagian besar pecinta kucing banyak yang setuju pada satu kesimpulan: bahwa membersihkan kotak kotoran kucing bukan pekerjaan yang menyenangkan. Tapi bagaimana jika anda tetap memelihara kucing anda tanpa perlu repot untuk membersihkan kotak kotoran? Dengan CitiKitty, anda bisa menikmati hidup tanpa perlu memusingkan kotak kotoran kucing. Bagaimana? Dengan melatih kucing menggunakan toilet

Peralatan pelatihan toilet CitiKitty terdapat satu set cincin yang mengandung kotoran kucing untuk menarik kucing menuju toilet daripada menggunakan kotak kotoran. Setelah kucing and terbiasa, anda  perlahan-lahan bisa menyingkirkan cincin tersebut setelah kucing anda terbiasa menggunakan toilet. Peralatan yang lain termasuk CitiNip, yaitu catnip yang ditumbuhkan sendiri oleh CitiKitty dan digunakan sebagai hadiah untuk kucing jika berhasil, dan juga instruksi langkah-langkah pelatihannya.

bisnis hewan aneh


Doggles
Jika anda ingin memakaikan kacamata pada anjing anda, Doggles menyediakannya (goggles for dog). Doggles melindungi anjing anda dari benda asing, angin dan sinar UV dan terdapat dua jenis style yang bisa muat ke anjing dari berat 3 pounds sampai 250 pounds.

Menurut websitenya, kacamata anjing ini tidak hanya untuk penampilan, tapi lebih ke perlindungan mata. Dan Doggles adalah rekomendasi dokter hewan. Perusahaan ini juga menjual tas punggung, keperluan anjing, dan aksesoris, juga beberapa aksesoris untuk kucing.

bisnis hewan aneh


We Rent Goats
Mengapa menggunakan mesin pemotong rumput jika ada kambing? Yup, benar We Rent Goats benar-benar menyewakan kambing untuk orang yang ingin membersihkan rumput dari halaman, pekarangan, lapangan golf, dll. Sapi dan domba tidak suka dan tidak bisa mencerna kebanyakan jenis rumput, menurut websitenya sapi dan domba meninggalkan bahan kimia yang tidak diinginkan. Tapi kambing memakan hampir semuanya, membuatnya pembersih rumput paling sempurna dan ramah lingkungan.

We Rent Goats akan mensurvei properti anda untuk memastikan waktu pengerjaan, berapa kambing yang anda butuhkan, dan berapa harga yang akan anda bayarkan. Dari sana anda akan dikirimkan kambig dan barang-barang yang dibutuhkan.

bisnis hewan aneh


Longcroft Luxury Cat Hotels
Tinggal di London dan membutuhkan tempat ekstra spesial untuk menitipkan kucing anda selagi anda pergi? Jika ingin kucing anda bertempat dalam gaya, pesan kamar mewah untuk kucingmu di Longcroft Luxury Cat Hotel di Inggris

Franchise Longcroft Luxury Cat Hotels diketahui dengan lingkungan premiumnya, dengan tempat tidur kucing yang ditempa dari besi, kamar full dekorasi, menu gourmet, dan layanan grooming (komplit dengan sajian musik).

bisnis hewan aneh


The Pet Loo
Kadang anda tidak bisa pergi keluar untuk mengajak anjing anda jalan-jalan atau anda terjebak macet sehingga tidak bisa sampai rumah tepat waktu sehingga tidak bisa mengurusi anjing anda. Dengann The Pet Loo, anda tidak perlu khawatir – karena pet loo membawa elemen outdoor ke dalam rumah anda, jadi hewan peliharaan anda bisa bersenang-senang tanpa merusak karpet anda.


The Pet Loo bisa dibawa kemana-mana, termasuk didalamnya toilet untuk hewan yang terdapat lapisan rumput sintetis dan menyerap urin sampai ke dasar. Juga terdapat tempat kotoran yang bisa dipindah untuk dibersihkan. Menurut websitenya, The Pet Loo sangat cocok untuk apartemen dan anak anjing yang baru lahir.

bisnis hewan aneh


Animal Training Mannikins
Rescue Critters menjalankan misinya untuk memastikan orang yang peduli dengan hewan peliharaanya terlatih dengan manekin hewan peliharaan mereka. Rescue Critter juga menolong pemilik hewan peliharaan belajar pertolongan pertama untuk hewan mereka jadi mereka dapat cepat bereaksi ketika kecelakaan atau penyakit tiba-tiba.

Rescue Critters didirikan pada tahun 1998. Inspirasinya darang dari kesadaran bahwa tidak ada simulasi untuk mengajarkan pertolongan pertama pada hewan peliharaan. Ide ini menmbawa pada pengembangan animal training mannikins untuk menggantikan profesi dokter hewan.

bisnis hewan aneh



IBX5B627F64244B2