7 Kata Sederhana Cara Hidup Sukses

Perpustakaan dipenuhi dengan buku-buku bagiamana cara menemukan kesuksesan dalam hidup, pekerjaan, dan bisnis. Tetapi, terkadang, hal ini  adalah saran yang sebenarnya sederhana dan mudah untuk dijalani

Banyak orang yang ingin mencapai kesuksesan dalam hidup dan karir, tapi lebih mudah dikatakan daripada dilakukan. Terlalu banyak distraksi yang dapat menantang anda untuk lebih disiplin mencapai tujuan. Dengan mengikuti 7 kata-kata ini anda dapat secara dramatis meningkatkan peluang anda untuk sukses dalam setiap hal yang anda kejar dalam hidup

Daniel C. Steenerson, pendiri Disability Insurance Service yang berbasis di San Diego, berbagi 7 kata yang mempengaruhi cara hidup sukses.

Cara - Cara Hidup Sukses

cara hidup sukses
Kerja – Bangun dan tepat waktu adalah awal yang baik tapi jika anda ingin sukses dalam karir ataupun dalam setiap bagian hidup anda, anda harus bersedia untuk bekerja cerdas, dan bekerja keras. Etos kerja keras inilah yang akan membedakan anda dari yang lain dan menciptakan banyak peluang yang akan membawamu ke depan pintu kesuksesan. KERJA KERJA KERJA!!

Disiplin – Ketika anda bangun di pagi hari, apakah anda punya rencana sistematis untuk sesuatu yang ingin anda capai dan bagaimana cara anda mencapainya? Jika tidak, anda tidak bisa berharap untuk bergerak maju dalam karir anda dengan cara yang berarti.

Implementasi – Anda dapat bermimpi, berencana, dan menetapkan tujuan sepanjang hari, tapi jika anda tidak melakukan hal yang nyata untuk mencapai tujuan tersebut, yang anda lakukan hanya berputar-putar di satu tempat dan menghabiskan banyak waktu. Implementasi adalah langkah yang mentrasisikan rencana menjadi sebuah hasil.


Sederhanakan – Menyederhanakan proses bila memungkinkan membuat anda lebih mudah menyelesaikan lebih banyak dalam waktu yang sedikit. Hal ini juga mempercepat dan memudahkan untuk berbagi pengetahuan anda dan membantu meningkatkan kinerja tim ketika dibutuhkan.

Ketidaknyamanan – Dalam rangka untuk menjadi sukses, anda harus bersedia dalam ketidaknyamanan. Ini bisa berarti bekerja lembur untuk memastikan deadline terpenuhi atau mengubah gaya hidup agar dapat berinvestasi dalam usaha baru. Mengorbankan kenyamanan sekarang memungkinkan anda untuk mengambil langkah yang anda butuhkan untuk mencapai kesuksesan di masa depan.

Belajar – Mengambil kursus untuk mendapatkan sertifikat bersamaan dengan memperluas pengetahuan dalam industri anda adalah cara yang sangat baik untuk bergerak maju dan lebih sukses dalam karir anda. Baca apapun apa yang ada dalam genggaman anda dapat membantu anda menjadi lebih berpengetahuan dan efektif.

Hubungan – Tidak hanya hubungan yang anda bangun dengan klien perusahaan yang penting. Membangun hubungan yang sehat dan baik dengan rekan kerja, supervisor dan manajer anda adalah langkah dalam kesuksesan karir anda. 


Bantu anggota tim anda untuk mencapai tujuan mereka. Bantuan anda akan membuat anda sebagai orang berpengaruh dalam organisasi dan kenaikan pangkat menunggu anda.

Artikel diatas menjawab pertanyaan anda tentang cara hidup sukses? Jika anda punya pertanyaan silahkan menulis pada kolom komentar di bawah ini. Jangan lupa untuk share, like, dan retweet artikel ini ya. Salam sukses!


IBX5B627F64244B2