Kebiasaan Orang Terkaya di Dunia (INFOGRAFIK)

Apa kesamaan yang dimiliki Oprah Winfrey dan Warren Buffet secara umum, Selain pendapatan bersih mereka yang sangat besar? Lebih banyak dari apa yang anda pikirkan.

Sebuah infografik yang dibuat oleh perusahaan marketing media sosial NowSourcing merinci beberapa kualitas dan kebiasaan-kebiasaan yang dimiliki oleh orang kaya (kita membicarakan mereka yang yang memperoleh US $160.000 per tahun dan mempunyai aset sebesar US $3,2 juta). Jika anda ingin menjadi Bill Gates berikutnya, bangunlah lebih pagi, olahraga rutin, membaca buku lebih banyak (kurangi tayangan televisi tidak mendidik) dan tulis daftar aktivitas harian.

Baca juga: 5 pola pikir orang sukes dan kaya

Untuk tips dan statistik lebih jauh, termasuk pembagian gender dan kebiasaan-kebiasaan 31,7 juta billiuner yang lakukan di rumah, lihat infografik di bawah ini.

Kebiasaan orang terkaya di dunia

kebiasaan orang terkaya di dunia

Infografik diatas menjawab pertanyaa anda tentang kebiasaan orang terkaya di dunia? Jika anda punya pertanyaan atau tanggapan silahkan tulis pada kolom komentari di bawah ini. Jangan lupa untuk share, like, dan retweet artikel ini. Terima kasih!
IBX5B627F64244B2