Bisnis Jasa Penerjemahan Online, Hasilkan Ratusan Juta Perbulan

Betapa senangnya ketika memiliki penghasilan tambahan, tapi tidak selalu mudah. Namun sekarang ada banyak kesempatan bagi kita, daripada generasi sebelumnya. Orang tua kita tidak akan percaya kita bisa menggunakan internet untuk melakukan pekerjaan ekstra dan mendapatkan uang tambahan – Dan ini persis apa yang banyak dilakukan orang Indonesia lakukan hari ini, dan apa yang mereka capai sangat mengesankan!

Hari ini kita melihat cerita dari Harris, yang menghabiskan waktu senggangnya di sekolah menerjemahkan dokumen-dokumen online dan bisa menghasilkan banyak uang dalam prosesnya, bahkan penghasilan ini belu pernah ia bayangkan sebelumnya. Ketika ia baru berumur 17 tahun dia mulai melakukan jasa penerjemahan dokumen dari perusahaan Amerika dari internet. Mulanya kecil, dan fokus utama dia adalah sekolah dan studinya tapi seiring waktu berjalan dia mulai mendapatkan banyak pekerjaan  dan akhirnya menemukan sebuah website dang menyediakan daftar ratusan pekerjaan yang tersedia. (Daftar Disini)

Bisnis jasa penerjemahan online adalah bisnis besar! Banyak perusahaan di Amerika Serikat dan negara lainnya butuh penerjemah, termasuk Indonesia, untuk digunakan pada website mereka, subtitle film, email, dan masih banyak lagi.

Artikel terkait: 11 ide bisnis anak kuliahan

Harris, dan beberapa orang lainnya, memperoleh pendapatan antara US $10 dan $80 per pekerjaan menerjemahkan dokumen – dan jumlah waktu bebas mereka terbatas, kadang-kadang penghasilannya sampai US $425 per hari. Berasal dari Malaysia, inilah haris memegang cek  pendapatan bulanannya bernilai MYR 42.000 (sekitar Rp 150.000.000)




Total pendapatan dari tejemahan adalah lebih dari Rp. 150.000.000 per bulan, da dia hanya melakukan pekejaan ini di waktu luangnya. Kami memiliki kesempatan bertanya pada Harris beberapa pertanyaan bagaimana dia melakukannya.


Pertanyaan seputar bisnis jasa penerjemahan online

Berapa yang anda hasilkan?
Saya mendapatkan antara $200 dan $400 per harinya
Berapa lama anda bekerja per harinya?
Untuk menerjemahkan saya biasa bekerja 2-3 jam perharinya, 6 hari perminggu
Bisakah semua orang melakukan pekerjaan ini?
Ya, semua orang bisa mendaftar dan mendapatkan uang dari bisnis jasa penerjemahan dokumen. Ada banyak permintaan. Anda mendapat bayaran untuk setiap pekerjaan rata-rata $60 setiap kali berhasil menerjemahkan.
Website apa yang biasa anda gunakan untuk menemukan pekerjaan itu?
Saya menggunakan Real Translator Jobs (Daftar Disini) untuk semua daftar pekerjaan
Apakah anda harus lancar dalam berbahasa inggris?
Tidak,  bahasa inggris saya tidak terlalau sempurna, dan itu baik-baik saja
Apakah perlu mengeluarkan uang?

Ya, hanya sekali untuk bergabung dalam programnya dan mengakses pekerjaan tersebut. Sektar $30 untuk mendaftar, tapi anda bisa mendapatkan uang anda kembali setelah pekerjaan pertama selesai, jadi ini adalah ide yang bagus. Daftar Disini