Cara Mendapatkan Uang dari Internet Lewat Google

Jika anda tertarik mempelajari tentang cara mendapat uang dari internet lewat google. Anda harus tahu cara yang terbukti untuk mendapatkan uang dari google jika anda membaca paduan dibawah ini. Apa saja itu?

Apa sebenarnya Google itu?
Sebelum memulai panduan ini anda harus tahu apa Google itu. Google adalah mesin pencari yang menampilkan hasil informasi berupa daftar website di internet sesuai dengan apa yang dicari oleh si pencari. Perusahaan sebesar Google mempunyai ribuan komputer yang menggunakan software yang diketahui sebagai spider atau robots (atau juga bisa disebut bot) untuk menemukan halaman website dan membaca informasi yang tersimpan dalam format cache. Google menyediakan ini secara gratis hanya untuk menarik perhatian banyak pengguna website untuk mencari informasi. Semakin banyak orang yang Google bisa tarik perhatiannya, semakin banyak uang yang dihasilkan. Inilah mengapa alasan Google sangat terobsesi dengan menyediakan hasil pencarian terbaik kepada pengguna mesin pencari dan dengan cara ini Google menjadi pilihan nomer satu sebagai mesin pencari di internet.

Apa arti cara mendapatkan uang dari internet lewat Google?

cara mendapatkan uang dari internet lewat google
Anda sudah mengerti sekarang bahwa Google adalah media dimana anda bisa melakukan campaign internet marketing.

Catatan penting: Ya, anda bisa mendapatakan uang dari internet lewat google, tapi anda harus menguasai skill internet marketing untuk itu. Sebagian besar platform untuk anda mendapatkan uang  itu gratis, tapi tanpa strategi yang tepat dan juga skill susah untuk sukses meraup uang dari google. Jika anda tidak cukup tertarik untuk berinvestasi untuk mempelajari skill internet marketing yang dibutuhkan, kemungkinan besar anda tidak akan sukses.

Bagaimana cara Google menghasilkan uang?
Google mempunyai berbagai produk dan layanan dimana sebagian besar gratis. Tapi sumber pendapatan utama adalah mesin pencari yang menggunakan layanan AdWords (program iklan berbayar dari Google). Google menawarkan menawarkan ruang untuk iklan berbayarnya dimana para pemasang iklan bisa membeli ruang iklan tersebut pada hasil pencarian Google. Para pemasang iklan dikontrak untuk membayar iklan tersebut perkliknya (PPC) pada iklan mereka.

Apa itu AdWords?
AdWords pada dasarnya adalah media iklan google dimana pembayaran iklannya berdasar klik. Perusahaan atau individu memasang iklan pada internet untuk mempromosikan produk dan jasa mereka agar terjual. Pemasang iklan setuju untuk membayar iklan perkliknya tergantung pada nilai kata kunci dimana iklannya ingin muncul.

Dapatkah mencari uang lewat Google Adwords?
Ya anda bisa menggunakan Adwords untuk mempromosikan produk / jasa anda sendiri atau produk / jasa orang lain sebagai affiliate marketer sebagai salah satu cara mendapat uang dari dari internet lewat google.

Apa itu Adsense?
Adsense adalah kebalikan dari AdWords. Iklan yang sama dari pengiklan di AdWords akan diatur dan ditampilkan oleh google pada program yang lain yaitu Adsense. Pemilik website yang ingin menampikan iklan Goole pada website/blog/forum dll. Membutuhkan persetujuan dari Google. Seorang publisher yang menampilkan iklan Google akan mendapatkan uang dari tampilnya iklan.

Dapatkah mencari uang dari Google Adsense?

Jika anda bisa membuat websited dan blog yang bagus pada kata kunci yang ditarget pemasang iklan yang diiklankan oleh Adwords, dan anda bisa mendatangkan banyak trafik ke dalam website anda, anda akan mendapatkan banyak uang dari Adsense